Home » » Sinopsis Novel Dear Nathan - Erisca Febriani

Sinopsis Novel Dear Nathan - Erisca Febriani

sinopsis-dear-nathan-erisca-febriani


Nathan Januar Prasetyo dikenal sebagai cowok yang cool serta ganteng. Namun ia sulit untuk membuka hatinya. Nathan menjadi cowok yang popular, bukan karena berprestasi tetapi disebabkan oleh sifat bandelnya, bahkan berani menentang para seniornya. Suatu hari ia membantu Salma Alvira, cewek pindahan dari sekolah lain yang terlambat masuk, untuk masuk melalui pintu belakang. Rupanya Nathan menyukai Salma yang lugu dan kutu buku itu.

Di sekolah barunya, Salma menjalani suasana lingkungan yang sama sekali baru dan berbeda. Dari yang semula temannya alim-alim, sekarang kebanyakan adalah tukang rusuh. Kadang-kadang Salma terlihat ketakutan. Keadaan ini dimanfaatkan Nathan untuk mendekati Salma. Diberinyalah sekotak brownies sebagai permintaan maaf, karena Nathan juga salah satu yang menyebabkan Salma ketakutan.

Ada seorang cewek yang menjadi teman dekatnya Salma, namanya Rahma. Nathan meminta nomor Salma dari Rahma, hingga ia bertanya soal Salma sudah punya pacar atau belum. Jawaban Rahma adalah bahwa Salma belum dan belum pernah punya pacar.

0 comments:

Post a Comment