Home » » [Sinopsis] Leopard in The Snow

[Sinopsis] Leopard in The Snow

Leopard in The Snow
src : abebooks.co.uk

Helen memutuskan untuk pergi dari rumah karena ia ingin Ayahnya mengerti bahwa ia tak menghendaki perjodohan yang dilakukan sang Ayah. Tujuan Helen adalah tempat ia pernah berlibur di masa kecilnya yang diyakininya tempat itu takkan terpikirkan oleh Ayahnya. Namun hujan salju yang deras membuatnya tersesat dan lebih sialnya mobilnya mogok. Dengan terpaksa Helen harus mencari bantuan bila ia tak ingin kendaraannya terkubur oleh salju.

Di kala mencari bantuan yang pertama ditemui bukanlah manusia, tapi seekor Leopard. Dengan panik Helen lari, terpelanting, terperosok dan jatuh ke dalam lubang. Hah, ternyata Leopard itu adalah peliharaan seseorang. Seorang laki-laki yang menawarkan Helen untuk menjadi tamu di rumahnya.

Belakangan Helen mengetahui bahwa lelaki itu adalah pembalap mobil terkenal, Dominic, yang disangka masyarakat sudah mati. Takut jika Helen akan menceritakan Dominic pada orang-orang, Dominic menghalang-halangi Helen untuk pulang dan memaksanya tinggal di rumah terpencil itu. Sampai waktunya (yang belum ditentukan) Dominic pergi ke luar negeri.

0 comments:

Post a Comment